Tuesday, May 14, 2013

Merubah Nama Facebook Yang Tidak Bisa Lagi Diubah

Cara Merubah Nama Facebook Yang Tidak Bisa Lagi Diubah

Leonet.com | Cara Merubah Nama Facebook Yang Tidak Bisa Lagi Diubah - Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah limit - Tutorial menganti nama akun facebook yang sudah tidak bisa diganti atau sudah limited - Cara mengganti nama fb yang sudah tidak bisa diganti.
Yah, tepatnya kemarin saya ingin menganti nama facebook saya. Upps, ternyata sudah tidak bisa lagi. setalah berusaha beberapa saat akhirnya nama facebook saya berhasil saya ubah sesuai keinginan saya.
Alasan saya merubah nama facebook tentunya, tapi terkadang kita sudah terlalu sering menganti nama akun facebook kita sehingga sudah tidak bisa lagi diganti. maka dari ini saya ingin berbagi sedikit solusi bagi yang
Karena nama akun facebook tidak sesuai dengan nama lengkap saya. jadi saya mengirimkan permintaan untuk mengubah ke nama asli sesuai dengan identitas saya.
 
  • Kemudian setelah mengisi alasan, selajutnya upload/unggah tanda pengenal atau foto identitas kamu, seperti KTP, Kartu Mahasiswa/ Kartu Pelajar, atau SIM dan klik 'KIRIM' 
(Permintaan kamu akan diproses dalam waktu 24 jam dan kamu akan mendapat email dari Facebook ke dalam kotak masuk email yang kamu daftarkan untuk akun Facebook tersebut )

  • Setelah Anda menerima email dr Facebook silankan Login ke akun Facebook Anda, selajutnya masukkan NO. handphone & klik lanjutkan. Kemudian Anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke NO. handphone tersebut. Tinggal masukkan kode ke kotak yg disediakan dan klik lanjutkan. Akan tersedia kotak untuk mengganti nama baru kemudian klik OK
Ok, itulah tadi cara mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diganti lagi. Saya sudah mencobanya dan alhamdulilah berhasil. Jadi buat teman-teman yang ingin mengubah nama facebooknya tapi sudah limit, silahkan coba cara ini.

No comments:

Post a Comment