Tuesday, May 14, 2013

Cara Cepat Menghapus teman facebook secara massal

Cara Cepat Menghapus teman facebook secara massal

Leonet.com | Cara Menghapus Massal Teman di Facebook - Cara Cepat Menghapus teman facebook yang terlalu banyak - Cara Mudah Menghapus teman fb secara otomatis terbaru 2013.

 
Mempunyai banyak teman di facebook, ada untungnya dan ada juga ruginya. Yah, kalau akun facebook yang kita gunakan untuk berjualan. ya, sudah tentu punya banyak teman itu sangat menguntungkan. Tapi kalau akun kita sifat hanya pribadi, pasti mempunyai banyak teman tidak terlalu menguntungkan.

Kita hanya bisa berteman dengan 5000 akun facebook, selajutnya orang hanya bisa mengikuti kita. Ruginya apa? yah, misalnya teman kita sudah tidak bisa lagi berteman setelah lewat 5000 itu, jadi hanya bisa mengikuti berita kita. gak asyik dong kalau gitu.

Maka dari itu artikel cara cepat menghapus teman di facebook secara massal ini ditulis. Oke langsung ke langkah-langkahnya :
1. Anda harus menggunakan google crome, kalau belum punya softwarenya silahkan download disini
2. Setelah Anda mendownload, silahkan install google crome tersebut.
3. Selajutnya instal terlebih dahulu Tampermonkey di Google Crome anda
4. Jika sudah terinstall, lalu pasang script yg berguna untuk mengaktifkan fitur hapus pertemanan otomatis, silahkan klik Disini
5. Setelah selesai , klik Install 
6. Selajutnya silahkan masuk ke daftar pertemanan anda kebagian daftar teman Anda
7. Setelah itu akan tampil daftar teman anda. Sekarang, anda tinggal mencentang teman yang ingin dihapus dalam kotak yang tersedia di sebelah kiri nama teman anda.
8. Klik tombol Select All dibagian atas tampilan ( sebelah kanan cari teman ) untuk mencentang semua teman anda dan Tombol Delete Selected Friends u/ menghapus teman yg anda telah centang
9. Setelah Anda mengeklik Delete Selected , Silahkan tunggu hingga proses penghapusan selesai ( tulisan ok )
Oke, itulah tadi cara menghapus teman facebook secara cepat dan mudah. semoga bisa membantu teman-teman.

No comments:

Post a Comment